Portalnya Informasi harga laptop, smartphone, gadget, handphone termurah, terbaik dan terbaru

Review Harga Blackberry Jakarta Z3 Full Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Blackberry Jakarta Z3 – Beberapa waktu yang lalu Blackberry telah menepati janjinya dengan mengeluarkan handphone terbaru dengan nama yang berbau Indonesia. Handphone ini dinamakan dengan Handphone Blackberry Jakarta atau biasa disebut dengan Blackberry Z3. Handphone terbaru ini ternyata dibandrol dengan harga yang lumayan murah, selain itu juga membawa spesifikasi yang tidak diragukan lagi. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Blackberry terbaru? Yuk kita bahas pada review dibawah.

Jika anda adalah pengguna setia Blackberry, tentunya dengan hadirnya Smartphone terbaru ini menjadi angin segar disaat Smartphone Android sedang menjadi primadona. Kelebihan yang dimiliki oleh Blackberry Z3 terbaru ini adalah pada tingkat keamanan yang lebih tinggi, selain itu didukung dengan body yang stylish serta kemudahan dalam mengakses berbagai konten seperti social media, email, dan konten lainnya. Karena kelebihan ini, maka tidak heran jika Blackberry menjadi terkenal  kembali sebagai handphone yang memiliki produktifias yang tinggi.

Blackberry Jakarta memang dikhususkan untuk pecinta gadget dengan pasar menengah kebawah yang dijual dengan harga 3 jutaan. Meskipun murah, Smartphone terbaru ini juga membawa spesifikasi yang sangat lengkap dan memuaskan.

Blackberry Z3 dihadirkan dengan membawa layar yang berukuran 5 inch tanpa menggunakan keyboard QWERTY dan mengandalkan teknologi touchscreen dalam hal multitasking. Untuk segi performanya, telah disediakan CPU Dual Core yang berkecepatan 1.2 GHz, dan dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 1.5 GB. Kapasitas ini cukup besar sehingga performa yang diberikan sangat terjamin dan lebih unggul dari Handphone Blackberry Q5.

Harga Blackberry Jakarta Z3
Harga Blackberry Jakarta Z3
Meskipun Smartphone ini belum menggunakan layar yang berteknologi HD, tetapi saya rasa dengan layar yang beresolusi 540x960 pixel ini sudah sangat cukup dan mumpuni mengingat Harga Blackberry Jakarta diperkirakan akan dijual dengan kisaran harga 2.1 juta di Indonesia. Kemudian pada kameranya, telah dibekali dengan 2 kamera. Satu kamera di letakkan di depan dan yang satunya diletakkan dibelakang. Pada kamera depannya, sudah dilengkapi dengan kamera 1.2 MP sedangkan untuk kamera utamanya di pasangkan kamera 5 MP yang dilengkapi dengan teknologi Autofocus dan LED Flash.

Memory internal yang diberikan pada Blackberry Z3 ini berukuran 8 GB, dan dilengkapi slot microSD yang dapat anda manfaatkan untuk menambah kapasitas penyimpanan file atau data kesayangan anda. Nah setelah membaca review singkat diatas, jika anda ingin mengetahui dan membaca spesifikasi Blackberry Jakarta atau Blackberry Z3, silahkan untuk menyimak informasi harga smartphone terbarunya di bloghargaharga.blogspot.com dibawah ini. 

Spesifikasi Blackberry Jakarta Z3

  • Layar : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density) 
  • Jenis layar : Capacitive touchscreen, 16M colors 
  • Ram : 1.5 Gb 
  • Koneksi : Wifi, 3G (HSDPA) 
  • CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 
  • GPU Adreno 305 
  • Kamera Depan : 1.1 mp 
  • Kamera Belakang : 5 mp ( Autofocus, LED Flash ) 
  • Memory Internal : 8 Gb 
  • OS : Blackberry 10.2 
Harga Blackberry Jakarta Z3
Harga Blackberry Jakarta Z3
Pada Handphone ini belum dilengkapi dengan jaringan LTE, sehingga anda harus puas dengan jaringan HSDPA yang telah disediakan. Hadir dengan dibekali OS BB 10.2, memungkinkan anda untuk menjalankan aplikasi Android di ponsel terbaru ini. Jika anda menyukai menggunakan aplikasi BBM, tidak ada salahnya untuk mencoba Blackberry Jakarta, karena akan secara langsung terinstal BBM asli dari Blackberry, dan bukan BBM for Android.

Harga Blackberry Jakarta atau BlackberryZ3 

  • Harga Blackberry Jakarta Baru : Rp 2.199.000 (Harga Pre-order Rp 1.699.000 ) 
  • Harga Blackberry Jakarta Bekas : - 
  • Harga Handphone Terbaru 
Blackberry Jakarta Z3 akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan April, dengan dibandrol harga dibawah USD $200 atau sekitar 2.1 juta.

Sekian informasi mengenai Harga Terbaru Blackberry Jakarta Z3, semoga review singkat diatas bermanfaat bagi anda. Terima kasih karena sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Review Harga Blackberry Jakarta Z3 Full Spesifikasi Terbaru 2020.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Harga Blackberry Jakarta Z3 Full Spesifikasi Terbaru 2020

0 comments: