Portalnya Informasi harga laptop, smartphone, gadget, handphone termurah, terbaik dan terbaru

Spesifikasi Laptop Asus Core i7 di tahun 2020 untuk gaming maupun kerja

Spesifikasi Laptop Asus Core i7 di tahun 2020 untuk gaming maupun kerja
Produsen komputer asus memiliki perusahaan yang berbasis di Taiwan ini memproduksi komputer , untuk semua kalangan bagi perusahaan maupun individu. kenapa asus banyak pengguna yang dikenal terbaik diseluruh dunia, benar sekali karena memberikan garansi yang berbeda dengan lama 2 tahun ini memberikan asus diminati pelanggannya bayangkan saja sebanyak kurang lebih 30 juta pengguna (2004), sampai saat ini tulisan diturunkan 2020 , masih memberikan pelayanan yang terbaik yaitu Asus Core i7.

pada medio 2014 asus juga menambahkan jaringan perluasan bisnis dengan PT Dgragon C & CM, sebagai salah satu distributor notebook serta tablet yang menjadi nomor pertama di Indonesia, juga sudah melantai bursa Taiwan. keren bangat bukan.

pada review ini Laptop Asus Core i7 yang sudah siap pakai, untuk keperluan kantor atau administrasi kerja juga bisa buat desin juga bisa apalagi buat game, warna sendiri terdiri dari gold atau emas dan grey yang membuat penggunanya menjadi nyaman dan betah di depan Laptop Asus Core i7. bila membeli maka akan mendapatkan tas , kartu garansi dan buku panduan, sehingga tidak usaha bingung. serta sudah terinstall tinggal anda pakai saja.

untuk kelengkapan software os,nya windows 10 home dengan speck 64bit. untuk officenya sendiri ms office 2016 profesional (terdiri office word n excel, ppt dll) bila tidak mahir bisa kursus dulu di kursus komputer cibinong info wa 08777.064.3219 . untuk browsing internet bisa menggunakan google chrome maupun firefox yang terkini sehingga performa untuk berselancar di internet mudah dan efisien. serta software lain winrar , adobe, mp3 juga sudah tersedia. bila ingin software desin juga bisa, tinggal rekuest saja.

adapun fisik Laptop dimensinya 32.8 x 24.6 x 2.2 cm, sangat slim sih menurut saya, dan sangat elegan bagi kalian yang profesional maupun individu, untuk berat sendiri 1.5 KG, jadi tidak terlalu berat lah ringan bisa dibawa kemana-mana, asyik bukan. nah untuk baterei 33 whrs - 3 cell awet dan bila mati lampu bisa berjam jam digunakan, dengan watt porwer 45 Watt yang sangat irit.

untuk port port sendiri ada 1 usb 3.0 typenya A jadi sangat cepat, tinggal colok langsung connect detek mantab bukan, serta ada slot HDMI yang bisa di colok ke tv lcd biar tambah mantab, untuk colokan audio juga ada combo serta memory card juga ada jadi tinggal connect data pekerjaan mudah terselesaikan. memory ram nya 16 GB sudah sangat bagus buat semua kalangan karena ini sangat cepat loading datanya. hardisk sendiri besar 1 Tera, sungguh luar biasa bisa menyimpan data bergiga giga, apalagi card nya menggunakan Nvidia yang grafis tajam dan sangat memesona.

harganya sendiri sangat terjangkau dikisaran 12 jutaan, dengan performa yang sangat bagus bisa dicicil juga , nah itu tadi review tentang Laptop Asus Core i7. semoga puas dengan tulisan ini bila ingin memesan juga bisa baik individu maupun corporate , call wa 08777.064.3219 dengan bapak Ahmad Adi., SE. siap melayani pelanggan dengan senang hati dan ramah.

---------------------------------------------------------------

Spesifikasi Laptop :
- Processor Intel Core i7-8565U (1.8 - 4.6 GHz, C8Mb)
- Harddisk 1TB SATA 5400RPM
- Memory 16GB DDR4 SODIMM 2400MHz - Dual Channel
- Display 14" Full HD LED + Intel® Ultra HD Graphics 600 Series
- Graphic Card Nvidia Geforce MX230 2GB DDR5


Software Laptop :
- Operating System : Windows 10 Home - 64Bit
- Browser : Google Chrome,  opera, and Mozilla Firefox,
- Office : Ms Office 2016 Professional (ms Word Excel , PPT excel)
- Design Software (bisa rekuest juga)
- Software keinginan lain juga bisa di tambah(VLC Media Player, Winrar, Adobe Reader, etc)


Fitur Laptop :
- WiFi Built-In 802.11ac/n Standard
- Speaker Built-In (Asus Sonic Master Tech.)
- Bluetooth Built-In v4.1 Standard
- Webcam VGA Camera

Fisik Laptop :
- Dimension : (32.8 x 24.6 x 2.2)cm
- Battery : 33Whrs - 3Cells
- Weight : 1.5Kg
- Power : 45W

Port Laptop :
- 1x USB 3.0 Type-A
- 1x Audio Jack (Combo)
- 1x USB 2.0
- 1x HDMI
- 1x Micro SD Card
----------------------------------------------------------------

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Laptop Asus Core i7 di tahun 2020 untuk gaming maupun kerja

0 comments: